Cara Unlock Modem Bolt Paling Mudah

Posted on

Cara Unlock Modem Bolt paling mudah adalah dengan meminta bantuan teman. Namun jika kamu ingin ngirit dan murah, inilah saatnya kamu praktek tutorialnya. Nah, banyak orang memakai modem ini karena memang murah dan mudah dipakai.

Masalahnya, modem ini hanya dipakai untuk 1 kartu. Sekarang kamu butuh cara untuk unlock agar bisa dipakai semua kartu. Nah, jika kamu termasuk pengguna Bolt, bukan cuma cara unlock modem bolt yang kamu butuhkan, namun juga cara lainnya.

Baca juga: 

Cara Ganti Password Bolt dan Nama Hotspotnya Sekaligus

Nah, bagi yang sudah tidak sabar, mari kita tengok tutorial lengkapnya saja. Semoga ringkasan ini bermanfaat buat kalian semua.

O, ya, mungkin kalian tanya, ini halal ngga sih? resmi ngga? dari pihak Bolt membolehkan kok. Bahkan dianjurkan ke gerai terdekat.

 

Cara Unlock Modem Bolt

Langkah Pertama – Unduh Firmware

Kamu harus punya firmware Unlock MoviMax MV1 bolt V016. Bisa kamu cari di Google guys! atau kamu bisa download di download firmware Unlock MoviMax MV1 bolt V016 terbaru. Klik saja link itu. Dan jika sudah terdownload langsung saja instal.

Langkah Kedua – Colokkan Modem Bolt

Nah, sekarang kamu akan masuk ke tampilan bolt atau bisa akses ke 192.168.1.1. Sekarang login ke akun kamu dengan username dan pasword yang kamu punya. Jika login sudah sukses, saatnya masuk ke “Settings” lalu pilih “Software Upgrade

Sekarang menuju file BIN yang sudah anda download tadi dengan cara klik Browser, dan pilih filenya. Jika sudah ketemu, klik Upgrade.

Nah, tunggu sampai proses upgrade selesai. Dan tunggu sampai kelar, kalau sudah kamu akan mendapatkan upgrade akan selesai.

Akhir Kata

Cara Unlock Modem Bolt sudah berakhir. Sekarang kamu matikan, dan restart ulang. Semuanya sudah selesai. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada kesempatan yang akan datang. Salam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *