Download Game Angkot the Game Terbaru V0.14

Posted on

Dan admin kembali hadirkan permainan menarik yang tidak akan pernah bisa dilewatkan begitu saja. Ada Angkot the Game. Permainan PC buatan orang Indonesia. Dijamin asik dan menarik. Bagi yang ingin bermain game ringan di PC, namun tidak murahan, ini dia.

Angkot the Game adalah permainan menarik, seperti judulnya. Dia juga memiliki konsep sama dengan namanya. Kalian akan bermain game angkot. Soal grafis, permainan ini tidak usah ditanya lagi. Dan meski populer tahun 2008 sampao 2013, dia masih sangat layak untuk dimainkan.

Angkot the game

Kali ini admin akan hadirkan kembali buat kalian. Apalagi Angkot the Game adalah karya anak bangsa, sehingga wajib untuk kita lestarikan. Mana yang tidak menarik dari permainan ini? rasanya semuanya menarik. Ya, kalau ada bug wajarlah.

Namun di versi 0.14 ini rasanya Angkot the Game sangat bagus untuk dimainkan. Dan kali ini admin hadirkan untuk kalian semua gratis. Tertarik untuk memainkannya?

Download Angkot the Game

Misi kalian hanya mengendarai angkot. Lalu cari penumpang sebanyak mungkin untuk bisa mendapatkan uang. Kalau sudah, kalian akan meneruskan misi berikutnya.

Begitu terus sampai akhir. Kalau kalian sudah merasa banyak duit dan banyak misi yang didapatkan, kalian akan naik level menjadi lebih tinggi.

Sekarang, kita simak dulu spesifikasi PC yang bisa dipakai yuk!

Spesifikasi Minimum PC

  • Processor core 2 duo 2.77 GHz.
  • Memory RAM 1gb.
  • VGA Card dedicated minimal 1GB.
  • HDD Free 1GB.

Jika sudah paham semuanya, sekarang waktunya kamu download game ini. Semoga bisa segera memainkannya. Baiklah kawan, inilah link download angkot the game.

Akhir Kata

Angkot the game adalah permainan menarik besutan dari Indonesia. Sudah selayaknya kita bangga dengan karya anak bangsa. Maka kitalah yang wajib memperkenalkan kepada dunia.

SIlakan download pada link yang sudah admin siapkan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa klik share. Salam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *